Kapolres Bantul Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

Posted by tribratanewsbantul on 15:02

Kerjasama antara Kepolisian Polres Bantul bersama dengan awak media terbilang cukup baik. Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Bantul AKBP Michael R. Risakotta SH SIK menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak, elektronik dan online yang beroperasional di wilayah Kabupaten Bantul.

Sejumlah jurnalis dari berbagai media turut hadir dalam acara tersebut yang digelar di Pondok Bebakaran Manding, Bantul pada Selasa (8/8/2023) petang.

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Bantul.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di area Kabupaten Bantul atas kerjasama serta dukungannya membantu Kepolisian selama ini, sehingga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Bantul tetap terjaga dengan baik.

"Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Bantul,” kata Kapolres.

Kerjasama dan sinergitas seperti ini, lanjutnya, harus terus kita bangun. Sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik.

Sementara itu, sejumlah wartawan yang hadir menyambut positif inisiasi Kapolres Bantul yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut.

Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:02

0 komentar:

CB