Kapolsek Piyungan Hadiri Pelantikan Jagabaya dan Dukuh Karang Tengah

Posted by Humas Polres Bantul on 12:34

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si menghadiri pelantikan Jagabaya dan Dukuh Karang Tengah yang digelar di Pendopo Balai Kalurahan Sitimulyo Piyungan Bantul, Selasa (1/8/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sub Bagian Administrasi Pemerintah Desa Kabupaten Bantul Subaryono, Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si, Panewu Anom Suharno, S.Si M. AP, Koramil Piyungan Peltu Haryanto, Kepala KUA Piyungan Choirul Amin S.Ag, Lurah Sitimulyo H. Djuweni SE, Lurah Srimartani H. Mulyono, Pamong dan Dukuh se Kalurahan Sitimulyo, Bamuskal Sitimulyo serta undangan tamu.

Acara tersebut terlebih dahulu diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Pada acara tersebut Kunto Suroyo S. IP selaku Ketua Panitia Seleksi menambahkan, untuk mengisi posisi Jagabaya dan Dukuh Karangtengah telah melakukan beberapa tahapan seleksi diantaranya ujian tertulis, wawancara, tes psikologi dan ujian praktek. Dari hasil seleksi telah diperoleh dua yang terbaik yaitu untuk Jagabaya Afrizal Nurhidayah dan Dukuh Karang Tengah Krisna Nuryanta.

Atas penetapan tersebut, Jagabaya dan Dukuh Karang Tengah yang terpilih diambil sumpah jabatannya dan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:34

0 komentar:

CB