Personel Polsek Piyungan Ikuti Olahraga Bersama Lintas Sektoral

Posted by Humas Polres Bantul on 10:43

Personel Polsek Piyungan mengikuti olahraga bersama lintas sektoral se Kapanewon Piyungan. Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di halaman parkir Bank BPD KCP Piyungan, Bantul, Jumat (25/8/2023) pagi.

Olahraga yang dilaksanakan adalah senam aerobik dengan dipandu oleh seorang instruktur senam. Kegiatan diikuti anggota Polsek Piyungan bersama jajaran Forkopimkap, pegawai dan karyawan Dinas Instansi, Lurah dan Pamong, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Kegiatan tersebut diadakan rutin setiap tiga minggu sekali dengan tempat bergantian. Tidak hanya untuk berolahraga, tetapi olahraga yang merupakan kegiatan rutin juga dimanfaatkan untuk ajang silahturahmi dan koordinasi antar pegawai, karyawan dinas instansi serta tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan olahraga tersebut seluruh peserta tampak bersemangat mengikuti gerakan instruktur.

Selesai melaksanakan senam, Kapolsek berkesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan Program Kapolda DIY "Ibu Memanggil Anak Pulang" kepada peserta senam khususnya ibu-ibu yang hadir.

"Diharapkan kepada ibu-ibu yang hadir pada kesempatan ini untuk turut membantu Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengawasi putra-putrinya, apabila putra-putrinya keluar rumah hingga jam sepuluh malam belum pulang segera di telepon untuk kembali kerumah, ucap Kapolsek.

"Jangan sampai putra-putrinya menjadi korban atau malah menjadi pelaku tindak kriminalitas kejahatan jalanan,l," tambahnya. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB