Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Polres Bantul Gelar Olahraga Bersama dan Perlombaan

Posted by tribratanewsbantul on 13:49

Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia  ke-78 tahun 2023, Polres Bantul mengelar olahraga bersama personel dan berbagai macam perlombaan.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolres Bantul, Jumat (11/8/2023) pagi. Kegiatan diawali dengan aerobik, kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti tarik tambang, bakiak, lomba estefet sarung dan lainnya.

Kapolres Bantul AKBP Michael R. Risakotta SH SIK mengatakan, kegiatan olahraga dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tersebut, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan menjalin kekompakan di antara para personel Polres Bantul.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-78, yang sekaligus untuk meningkatkan kekompakan dan keakraban serta mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polres Bantul,” kata AKBP Michael.

Lanjut Kapolres, melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan akan terjalin rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Bantul.

“Harapannya, terjaling silaturahmi dan kekeluargaan yang baik antara seluruh personel dan menjadi semangat dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana menuturkan, pada kegiatan olahraga bersama dan perlombaan tersebut juga menyediakan berbagai macam hadiah menarik bagi para personel pemenang lomba.

“Kegiatan olahraga bersama dan perlombaan berlangsung semarak. Para personel dari Polres, Polsek dan Polwan, serta Bhayangkari sangat antusias dan penuh semangat mengikuti kegiatan tersebut tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:49

0 komentar:

CB