Belajar Nyetir, Avanza Terguling Di Kebun

Posted by tribratanewsbantul on 07:24

Sebuah mobil jenis Toyota Avanza warna putih terjun ke kebun warga sedalam sekitar 1,5 meter di Padukuhan Jambean, Desa Triwidadi, Kecamatan Pajangan, Kamis (10/05/2018) pagi. Diduga kuat kecelakaan tersebut terjadi lantaran pengemudi baru belajar mengemudi, sehingga belum lihai mengendarai mobil.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kronologi kejadian tersebut berawal saat sang sopir, Suherman, warga Jati sawit, Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman, melaju dari arah utara Kecamatan Gamping ke selatan Kecamatan Pajangan.

Korban bersama keluarganya, mutar-mutar melintasi jalan tersebut untuk latihan nyetir mobil. Namun setibanya, di belokan Padukuhan Jambean, sopir diduga menginjak gas terlalu kencang hingga tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Mobil berhenti setelah masuk kebun milik warga.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, mengatakan, mobil tersebut terguling hingga posisi terbalik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sopir dan penumpang semuanya selamat. Mereka hanya mengalami shock atas kejadian tersebut. Kerugian kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai jutaan rupiah karena bodi mobil bagian atas ringsek.

Tidak ada korban. Dari informasi, sopir baru belajar nyetir. Pas di tikungan malah nyelonong masuk ke kebun warga, belok kebablasan,” ujarnya. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:24

0 komentar:

CB