Pengamanan Pengumuman Hasil UNBK Dan Serah Terima Siswa Kelas XII SMAN 1 Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 03:00

Pada hari Kamis  03 Mei 2018 Pukul 12.30 Wib bertempat di Gedung serbaguna Balai Rehabilitasi Terpadu Penyandang Difabilitas Dusun Piring  Srihardono, Pundong telah dilaksanakan pengumuman hasil UNBK dan Serah terima siswa kelas XII SMAN 1 Pundong Tahun pelajaran 2017 / 2018.

Hadir dalam acara ini Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pundong Bapak Drs. Suhana. M.Hum beserta guru dan staf, Wakil Kepala Balai Dikmen Kabupaten Bantul, Kapolsek Pundong AKP Ngadi SH, MH diwakili oleh Kanit Intel AIPTU Sumaryadi, Dewan Komite Sekolah, Wali murid siswa kelas XII tahun ajaran 2017 / 2018 beserta siswa kelas XII.

Acara pengumuman hasil UNBK dan penyerahan kembali siswa kelas XII kepala wali murid ini oleh panitia penyelenggara dikemas dengan menggunakan pakaian adat. Dari 122 siswa SMAN 1 Pundong yang mengikuti UNBK pada tahun ajaran 2017/2018 dinyatakan lulus 100 %.

Dalam sambutanya kepala SMAN 1 Pundong mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh wali murid dan tamu undangan yang hadir pada kesempatan ini. Mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah berhasil dan dinyatakan lulus dalan mengikuti UNBK. Pada kesempatan ini pula kami serahkan kembali siswa siswi kelas XII kepada wali murid, semoga setelah lulus dari SMA seluruh siswa dapat berkarya dan mudah-mudahan sukses dalam menuntut ilmu diuniversitas nantinya.

Dari awal sampai berakhirnya acara berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Pundong.  (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

1 komentar:

Admin said...

Acara pengumuman hasil UNBK dan penyerahan kembali siswa kelas XII meriah sekali ya

CB