Anggota Polsek Piyungan Amankan Kampanye Pertemuan Terbatas di Jembatan Gantung

Posted by tribratanewsbantul on 08:30

Anggota Polsek Piyungan dipimpin Iptu Wido Dwiono, SH melaksanakan pengamanan kampanye pertemuan terbatas sosialisasi pengenalan Cabup - Cawabup AHM - JP di area wisata Jembatan Gantung Ngampon Sitimulyo Piyungan Bantul, Minggu (8/11/2020) sore.

Kegiatan kampanye tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang.

Secara terpisah Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH mengatakan, pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi adanya mobilisasi massa, selain itu juga untuk mencegah terjadinya kerumunan massa yang hadir di lokasi kampanye.

"Pengamanan ini tidak hanya memberikan rasa aman dan nyaman, tetapi juga untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan yang dapat memicu penyebaran Covid-19," kata Kompol Suraji SH.

Kampanye Pilkada tahun ini berbeda dengan kampanye tahun sebelumnya, bahwasanya untuk mencegah penyebaran virus covid 19 dimasa kampanye untuk jumlah peserta yang hadir harus dibatasi sesuai dengan PKPU Nomor 13 tahun 2020 tentang penguatan sistem pencegahan dan penindakan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan pilkada serentak, sehingga diharapkan untuk paslon maupun relawan tidak melakukan pelanggaran protokol kesehatan saat berkampanye. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB