Jalin silaturahmi, Kapolsek Sanden Adakan Safari Sholat Jumat di Masjid Al Barokah

Posted by tribratanewsbantul on 08:26

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama dengan anggota melaksanakan safari sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Barokah Dusun Kalimundu, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Jumat (6/11/2020) siang.

Turut serta dalam rombongan safari sholat Jumat diantaranya Kanit Provos, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kasihumas, Kasium dan anggota piket fungsi.

Selain guna menjalankan kewajiban ibadah kepada Allah Swt, kegiatan ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga terjalin hubungan dan kemitraan yang baik. Kegiatan ini merupakan program rutin Kapolsek Sanden yang dilaksanakan di masjid wilayah Kecamatan Sanden secara bergantian.

Kapolsek Sanden mengajak warga dan jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah tetap aman dan kondusif. Waspadai adanya ajaran kelompok radikalisme dan penyebaran berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan. Dan juga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19, pesan AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB