Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pandak Gelar Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 08:24

Personel Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Samijo melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas malam hari di wilayah hukum Kecamatan Pandak, Bantul, Jumat (13/11/2020) jam 23.30 WIB.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pandak ini merupakan langkah antisipasi terhadap aksi Premanisme, Kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. Diharapkan dengan hadirnya Anggota POLRI di tengah-tengah Masyarakat ini dapat membuat masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam beraktifitas malam hari.

Selain melaksanakan antisipasi kejahatan jalanan KSPK Bersama anggota juga memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada penjaga malam di Perbankan dan perkantoran yang ada diwilayah hukum Polsek Pandak. Dalam himbauannya KSPK Aiptu Samijo menekankan agar penjaga malam di setiap kantor Instansi, Sekolahan, perbankan dan rumah sakit setiap malam dilaksanakan pengecekan rutin di setiap ruangan dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Pandak. Selain itu KSPK juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas  dan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker setiap keluar rumah dan menjaga jarak atau social distance untuk mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB