Ditinggal Kencing, Motor Ojol Raib Digasak Maling

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Sebuah musibah harus diterima pengendara ojek online/ojol bernama Fachroni (38), warga Onggobayan Ngestiharjo Kasihan Bantul. 

Motor Honda Vario 150 Nopol AB 4847 MG kesayangannya yang kerap ia gunakan mencari uang, raib dibawa maling.

Dalam hitungan menit, ia harus rela kehilangan motor yang diparkir di pinggir jalan Tino Sidin Ngestiharjo Kasihan Bantul.

Mulanya, Rabu (4/11/2020) sekitar pukul 02.00 dini hari, ia berniat membuang air kecil tak jauh dari tempat kejadian motor hilang. Nahasnya, saat itu ia tidak mengambil remote smart key yang disimpan dalam jok motor karena pikirnya hanya sebentar. Setelah kembali, ia mendapati motor miliknya raib dalam sekejap.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo, Kamis (5/11/2020), paginya setelah kehilangan korban segera melapor ke Polsek Kasihan.

Informasi di lapangan menyebutkan, saat kejadian, korban tengah buang air kecil di pinggir Jalan Tino Sidin Ngestiharjo Kasihan Bantul tepatnya belakang warung angkringan yang sudah tutup.

Pada waktu ditinggalkan posisi motor sudah mati tetapi remote smart key berada di dalam jok motor karena pikirnya hanya sebentar. “Saat kembali, ia mendapati sepeda motornya telah hilang,” jelas Kompol Anton. 

Saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Kompol Anton mengimbau kepada masyarakat untuk tetap awas dan tidak teledor.

“Jangan meninggalkan kunci di motor,” katanya. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB