Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Unit Sabhara Polsek Bambanglipuro Laksanakan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 12:38

Unit Sabhara Polsek Bambanglipuro gencar melaksanakan patroli malam hari guna menekan tindak kejahatan. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas tetap aman kondusif.


"Kegiatan ini agar masyarakat di wilayah Kecamatan Bambanglipuro merasa aman dan tentram, karena setiap malam personel dari Unit Sabhara Polsek Bambanglipuro dengan menggunakan mobil patroli selalu ada dan berkeliling ke kampung-kampung, perumahan, pertokoan, maupun perkantoran serta obyek vital yang ada," kata Kanit Sabhara Polsek Bambanglipuro Ipda Sugito saat memimpin patroli, Jumat (13/11/2020) malam.


Ipda Sugito berharap masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan patroli malam. Karena dengan kehadiran patroli Polisi di malam hari dapat menghambat bahkan menutup ruang gerak orang-orang yang hendak melakukan aksi kejahatan.


Pihaknya juga melakukan dialogis, memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau ke Kepolisian terdekat. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:38

0 komentar:

CB