Kapolsek Sewon Hadiri Acara Pertemuan Ketua RT Se Desa Bangunharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menghadiri acara pertemuan bersama para Ketua RT dalam rangka persiapan Pilkada Kabupaten Bantul Tahun 2020 yang digelar di Pendopo Balai Desa Bangunharjo, Sewon Bantul, Jumat (13/11/2020) malam.


Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH, Komandan Rayon Militer 04/Sewon Kapten Inf. Nuryanto, Sekcam Sewon Hartini, Kaur Pemerintahan Desa Bangunharjo dan para Ketua RT se Desa Bangunharjo.


Dalam Sambutannya, Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menyampaikan, kegiatan seperti ini memang perlu dilaksanakan dengan tujuan untuk kelancaran dan kesuksesan Pilkada Kabupaten Bantul 2020. Diharapkan para Ketua RT sebagai ujung tombak yang terjun langsung di tengah-tengah warganya agar menyampaikan imbauan ke warga untuk turut mensukseskan pesta demokrasi masyarakat Bantul dengan ikut menjaga situasi yang aman dan damai.


Ia menambahkan, untuk wilayah Kecamatan Sewon saat ini dalam zona merah Covid-19. Oleh karena itu, agar dalam pelaksanaan pencoblosan seyogyanya seluruh panitia yang terlibat maupun warga yang datang untuk menggunakan hak pilihnya tetap dan wajib mematuhi protokol kesehatan.


Sebelum menutup sambutannya, Kapolsek menghimbau kepada seluruh komponen penyenggara Pilkada baik di tingkat Kecamatan sampai dengan yang paling bawah agar senantiasa bekerjasama dan bahu membahu untuk menciptakan situasi yang kondusif.


"Pilihan boleh beda tetapi tetap jaga persatuan dan kesatuan, jaga silaturahmi dan gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, dan patuhi protokol kesehatan," tutupnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB