Kanit Binmas Polsek Sewon Hadiri Acara Peringatan HKN Ke-56

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Dalimin bersama Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana menghadiri acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-56 secara virtual di Pendopo Balai Desa Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Kamis (12/11/2020) siang.

Hadir di antaranya Pj. Lurah Desa Pendowoharjo Baron Nurcahyo A.Md, BPD Pendowoharjo, Staf Pemerintahan Desa Pendowoharjo, Pamong dan tokoh masyarakat Desa Pendowoharjo.

Tema peringatan tahun ini Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat dengan subtema Jaga Diri, Keluarga dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi Covid-19. Tema yang dipilih merupakan seruan kepada seluruh tenaga kesehatan dan masyarakat untuk terus berjuang keras menyelamatkan bangsa di masa pandemi Covid-19.

Usai acara peringatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Sewon mengatakan, HKN ke-56 sebagai momentum untuk menyatukan tekad dalam mewujudkan Indonesia semakin sehat dan semangat memperjuangkan ketahanan kesehatan Indonesia. Sebagai pengingat publik, harus selalu bersama-sama menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat agar terhindar dari Covid-19, sehingga derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya dapat terwujud dengan dukungan seluruh komponen bangsa. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB