Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Hadiri Sosialisasi Kecamatan Layak Aman Dan Ramah Lingkungan

Posted by tribratanewsbantul on 09:07

Kapolsek Bambanglipuro yang diwakili Kanit Lantas Iptu Triwulandani menghadiri sosialisasi kecamatan layak, aman dan ramah lingkungan, di Pendopo Kecamatan Bambanglipuro, Bantul, Rabu (18/11/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Dinas Sosial Kabupaten Bantul Drs. Sunarto, Kepala KKPA Kabupaten Bantul Zainul, Camat Bambanglipuro Heri Kusdarmanto SH, Danramil Bambanglipuro diwakili Serma Supardiyanto dan perwakilan desa ramah anak tiga desa se Kecamatan Bambanglipuro.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai upaya pemenuhan hak anak, maka pemerintah harus segera mewujudkan kecamatam layak, aman dan ramah lingkungan terhadap anak.

Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bantul Drs. Sunarto menyampaikan bahwa anak-anak merupakan modal pembangunan dan awal kunci kemajuan bangsa di masa depan. Sepertiga dari total penduduk Indonesia adalah anak-anak. Anak-anak terbukti mampu membuat perubahan dan menyelesaikan masalah secara lebih kreatif, sederhana dan ringkas. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB