Monitoring BIAS, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Berikan Motivasi Pada Siswa

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH melakukan pendampingan dan monitoring kegiatan Imunisasi oleh Puskesmas Sanden kepada pelajar SD, Senin (9/11/2020) pagi.

Imunisasi dilaksanakan dalam rangka program BIAS (Bulan Imunisasi Anak Sekolah). Imunisasi yang diberikan adalah imunisasi Tetanus Difteri. Kegiatan imunisasi dilaksanakan di SD Tegalsari yang diberikan kepada 53 siswa-siswi dan di SD Wuluhadeg kepada 100 siswa-siswi.

Pendampingan dan monitoring selalu dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden setiap ada kegiatan masyarakat di wilayah desa binaannya. Ini sebagai salah satu wujud mendukung program pemerintah di bidang kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Afif juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi agar tidak takut disuntik imunisasi, karena imunisasi ini bertujuan untuk memberikan perlindungan atau kekebalan tubuh anak-anak usia setingkat SD.

Hadir dalam pelaksanaan imunisasi antara lain Kepala Sekolah SD Tegalsari dan SD Wuluhadeg beserta Guru dan Karyawan, Tim dari Puskesmas Sanden, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH dan siswa-siswi SD yang mendapat imunisasi. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB