Polsek Pandak Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 10:52

Anggota Polsek Pandak yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Tetepana melaksanakan patroli wilayah antisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari di wilayah hukum Polsek Pandak, Senin (9/11/2020) pukul 00.30 WIB.

Kegiatan Patroli malam yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pandak ini merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur kemanan dengan tujuan agar masarakat yang sedang menjalankan aktivitas di malam hari dapat merasa aman dan terlindungi.

Adapun sasaran patroli tersebut adalah obyek vital, perkantoran, serta mengantisipasi kejahatan jalanan. Saat sambang, Ipda Tetepana melakukan dialogis dengan warga maupun security untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

Selain itu, Ipda Tetepana juga memberikan imbauan kepada warga untuk tidak berkerumun dan mengurangi aktifitas di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19. Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB