Polsek Bambanglipuro Amankan Acara Mujahadah Dan Pengajian Di Ponpes Darul Mukhlisin

Posted by tribratanewsbantul on 06:16

Personel Polsek Bambanglipuro mengamankan acara Mujahadah dan Pengajian Malam Selasa di Ponpes Darul Mukhlisin Dusun Jomblang, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul pada Senin(16/11/2020) malam.


Hadir dalam acara tersebut Pengasuh Ponpes Darul Mukhlisin Jomblang KH. Mukhsin, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi dan jamaah pengajian.


Dalam sambutannya, pengasuh Ponpes Darul Mukhlisin KH. Muksin menyampaikan, agar selalu menjaga tali silahturahmi kepada sesama muslim. Karena persatuan dan kesatuan umat Islam tersebut yang akan menjadi benteng umat Islam.


Disampaikan, masa Hijrah Nabi Muhammad SAW yang penuh rintangan, namun tidak menyurutkan dakwah  menegakkan ajaran Islam. Ajaran cinta tanah air adalah ajaran Nabi, kita perlu mensyukuri nikmat di negeri ini walupun berbeda-beda namun tetap aman dan damai. Sesama muslim hendaknya kita saling mendoakan dan semoga rakyat Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT.


Selama pengajian berlangsung, Bhabinkamtibmas Desa Aipda Sukaryadi bersama anggota Polsek Bambanglipuro serta Banser mengamankan jalannya acara hingga selesai. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:16

0 komentar:

CB