Kapolsek Piyungan Hadiri Pelantikan Petugas Pengawas TPS Pilkada Bantul 2020

Posted by tribratanewsbantul on 06:12

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH menghadiri pelantikan petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Piyungan, Senin (16/11/2020) pagi.


Acara yang digelar di Aula Balai Desa Srimartani Piyungan Bantul tersebut, dihadiri pula oleh Camat Piyungan Roy Robert EB AP MM, Ketua Bawaslu Kabupaten Bantul Jumarno, Danramil Piyungan Kapten Inf. Surono SH, Ketua PPK Kecamatan Piyungan Helmy, Ketua Panwascam Piyungan Sisam dan 113 anggota PTPS se Kecamatan Piyungan.


Dalam pelantikan tersebut para petugas PTPS diambil sumpah janji oleh Ketua Panwascam Piyungan dan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dengan tidak mengesampingkan penerapan protokol kesehatan.


Camat Piyungan Roy Robert EB AP MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para petugas PTPS yang baru saja dilantik. Semoga dengan amanah yang diemban oleh rekan-rekan pengawas TPS dapat senantiasa bekerja dengan sebaik-baiknya, sehingga pemungutan suara Pilkada Bantul 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember mendatang dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Tidak kalah pentingnya, pada saat pencoblosan atau pemungutan suara nanti agar penerapan protokol kesehatan Covid-19 tetap diperhatikan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan PKPU guna mencegah penyebaran Covid 19," pesannya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:12

0 komentar:

CB