Polsek Bambanglipuro Giat Patroli Sekaligus Berikan Imbauan

Posted by tribratanewsbantul on 06:06

Anggota Polsek Bambanglipuro yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Sugito melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran obyek vital di wilayah Bambanglipuro, Senin(16/11/2020) pagi.


Patroli tersebut guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sealigus memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat.


Adapun obyek vital yang dikunjungi antara lain perkantoran, perbankan, pertokoan dan lainnya. Dalam pelaksanaannya, petugas melakukan dialogis dengan security maupun masyarakat lainnya.


Seperti imbauan kepada para pengunjung Agung Swalayan. Para pengunjung dihimbau untuk berhati-hati serta waspada terhadap keamanan barang bawaannya. Selain itu, dihimbau agar tidak berkerumun guna mencegah penyebaran Covid-19.


Sementara itu, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya merupakan upaya preventif. Dengan harapan dapat mencegah aksi kriminalitas, sekaligus memberikan imbaun agar tidak berkerumun untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:06

0 komentar:

CB