Unit Provos Polsek Bantul Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Terhadap Personel

Posted by tribratanewsbantul on 13:48

Guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Bantul, Unit Provos Polsek Bantul melakukan pendisiplinan protokol kesehatan bagi seluruh Personel Polsek Bantul di Mapolsek Bantul, Kamis (12/11/2020).

Personel Polsek Bantul sebelum memasuki Kantor Polsek setiap pagi dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun, wajib cuci tangan dan pakai masker.

Kanit Provos Polsek Bantul Ipda Muh Hisyam SH mengatakan, kegiatan pendisplinan ini rutin dilaksanakan sebelum pelaksanaan apel pagi. Kegiatan ini untuk pengawasan terhadap personel sebelum melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan bahwa seluruh personel disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Penggunaan masker ini merupakan sebuah kewajiban bagi kita semua dengan tujuan utama adalah untuk keselamatan dan kesehatan diri sendiri, dan orang lain disekitar kita,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH menegaskan, bahwa seluruh personel Polsek Bantul wajib melaksanakan protokol kesehatan agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:48

0 komentar:

CB