Kanit Propam Polsek Sewon Pimpin Pengamanan Kejurkab Bola Voli Antar Klub Senior

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Kanit Propam Polsek Sewon Ipda Djadi Muchrom, SH yang pada kesempatan malam ini selaku piket perwira pengawas, memimpin langsung pengamanan Kejurkab Bola Voli Antar Klub Senior, yang berlangsung di Dusun Kaliputih, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Minggu, (17/07/2022) malam.

Disela memimpin kegiatan tersebut Kanit Propam Polsek Sewon Ipda Djadi Muchrom, SH mengatakan Kejurkab Bola Voli Antar Klub Senior digelar pada Selasa (12/07/2022) petang di lapangan bola voli Pedukuhan Kaliputih. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 76, yang dibuka langsung oleh Kapolres Bantul beberapa hari lalu dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul bapak Joko Purnomo, Dandim Bantul, Kejari Bantul, Ketum KONI DIY, Panewu Sewon, Forkompinkap Kapanewon Sewon, Kamituwo Pendowoharjo, Dukuh Kaliputih dan Ketua Dewan Olahraga Pendowoharjo.

“ Untuk Kejuaraan akan berlangsung selama satu minggu, sampai kamis pekan depan (21/07/2022), dan untuk malam ini penonton cukup ramai, dan tak henti hentinya personil yang melaksanakan pengamanan memberikan himbauan kepada penonton maupun suporter untuk tertib dalam menonton atau memberikan dukungan kepada tim kesayangannya” jelas Ipda Jadi Muchrom,S.H. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB