Kapolsek Sedayu Hadiri Pisah Sambut Danramil Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S.Pd MH menghadiri acara pisah sambut Danramil Sedayu di Aula Kapanewon Sedayu, Bantul, Senin (18/7/2022).

Danramil yang pisah sambut yakni dari Kapten Chb Sarmin kepada Kapten Chb Rejomulyo.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Panewu Sedayu, Kepala Puskesmas Sedayu 1 dan 2, Kepala KUA, Lurah Argorejo, Lurah Argodadi, Lurah Agosari, Lurah Argomulyo, Kepala Basarnas, Pimpinan BRI Sedayu, Ketua Pandu Sedayu, FPRB Sedayu, ASN Sedayu dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya,m Danramil lama menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasamanya dan mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama berdinas di Sedayu.

Selanjutnya sambutan Danramil yang baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil yang lama dan mohon dukungan serta kerjasamanya dalam menjalankan tugas di Sedayu agar dapat berjalan dengan baik.

Sementara pada kesempatan tersebut Kapolsek Sedayu mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang lama selamat bertugas di tempat yang baru. Kemudian kepada Danramil yang baru, Kapolsek Sedayu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sedayu, semoga menjadi mitra yang solid dalam menciptakan keamanan di wilayah Kapanewon Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB