Binmas Polsek Sewon, Berikan Pembekalan Kepada Siswa Baru SMP Negeri 3 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Unit Binmas Polsek Sewon melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan, serta pembekalan kepada Siswa – siswi SMP Negeri 3 Sewon. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Sri Wigiyati, Selasa (12/07/2022).

Pada kesempatan tersebut Unit Binmas Polsek Sewon  menghimbau kepada siswa siswi SMP Negeri 3 Sewon, agar dapat menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti seks bebas, penyalahgunaan narkoba, tawuran antara pelajar dan hal hal negatif lainnya.

“Sebagai generasi penerus bangsa yang akan mewarisi tongkat estafet, adik-adik harus berprilaku baik dan benar serta selalu melakukan hal hal yang positif,  jangan pernah mencoba hal hal yang hanya akan merusak masa depan kalian,” ucap Kanit Binmas.

Selain itu, AKP Sri Wigiyati juga menghimbau untuk berhati hati dalam menggunakan dan menyikapi perkembangan tehknologi di era sekarang khususnya dalam hal penggunaan sosial media agar jangan sampai menjadi pelaku ataupun korban dari efek negatif sosial media, yang mana sekarang sudah di berlakukanya UU ITE bagi pelanggarnya.

Harapan, Kanit Binmas Polsek Sewon kepada Para pelajar SMP Negeri 3 Sewon semoga dengan kedatangan kami ke sekolah dapat memberikan motivasi sehingga lebih semangat belajar dan bisa memberikan prestasi yang dapat menjadi kebanggan bagi diri sendri, orang tua dan juga pihak sekolah.

“Belajarlah dengan tekun dan penuh dengan tanggung jawab, siapkanlah diri sebagai generasi penerus yang berkarakter dan sebagai pelajar harus mempunyai komitmen, kompetensi yang layak di unggulkan,” ujar AKP Sri Wigiyati

Di akhir pembekalan tersebut Kanit Binmas tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Sewon beserta Staf Dewan Guru yg sudah berkenan memberikan kesempatan untuk melaksanakan penyuluhan dan pembinaan serta pembekalan bagi siswa baru. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB