Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Bantul Dapat Kado Nasi Tumpeng dari Bupati dan Dandim

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Tepat di Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mendapatkan kado spesial berupa nasi tumpeng dari Bupati Bantul dan Dandim 0729/Bantul, Jumat (1/7/2022).

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih dan Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Arif Hermad SIP beserta rombongan mendatangi Mapolres Bantul dalam rangka memberikan kejutan Hari Bhayangkara yang ke-76.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK, merasa terkejut dan terharu dengan kedatangan rombongan Bupati dan Dandim.

Dikatakannya, Kepolisian khususnya Polres Bantul sangat berterima kasih dengan kado kejutan ini.

“Ini merupakan hadiah yang terbaik untuk kami sebagai anggota Kepolisian di Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022,” ujarnya.

Ia mengaku tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa, Bupati dan Dandim di Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini.

“Semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim 0729 Bantul dan Polres Bantu, serta Pemda Bantul yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat,” ucap Kapolres.

Bupati Bantul mengatakan, Polri juga merupakan intisitusi yang diamanati negara untuk mewujudkan cita-cita pembangunan nasional. Bahwa masalah keamanan adalah hal yang sangat mendasar, karena kita tidak mungkin bisa membangun dengan lancar apabila terjadi gangguan keamanan.

“Alhamdulillah, di Kabupaten Bantul ini karena kerja keras dan kesigapan dari aparat Kepolisian kita, indikator keamanan di Bantul sangat kondusif, sehingga kita bisa melanjutkan pembangunan dengan sangat baik pula,” imbuhnya.

“Selamat dan terima kasih, serta apresiasi kepada Polres Bantul. Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, terus mengabdi untuk bangsa dan negara,” ucap Bupati menutup sambutannya.

Sementara itu, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Arif Hermad SIP mewakili seluruh anggotanya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-76, semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta makin solid bersama TNI dalam menjaga NKRI.

Dandim berharap agar sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0729/Bantul dan Polres Bantul semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bantul.

“Semoga Polri khususnya Polres Bantul kedepan bisa semakin baik, profesioanl, dapat menjaga keamanan dan ketertiban, dan melayani masyarakat Bantul dengan baik,” tutupnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB