Bhabinkamtibmas Panggungharjo Hadiri Pelepasan Purna Tugas Dukuh Geneng

Posted by Humas Polres Bantul on 11:47

Senin (31/07/2023), siang, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Kelurahan Panggungharjo, Bripka Mulyadi menghadiri undangan pelepasan purna tugas dukuh Geneng, Bapak Kartorejo, yang dilangsungkan di gedung serbaguna Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul.

Usai menghadiri kegiatan tersebut Bripka mulyadi menyampaikan Bapak Kartorejo merupakan salah satu dukuh senior di Kalurahan Panggungharjo, yang sudah purna tugas dan pada hari ini dilaksanakan kegiatan secara resmi purna tugas, dan beliau adalah salah satu dukuh teladan di Panggungharjo serta telah memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat.

“ Memasuki masa purna tugas atau pensiun bukan berarti tugas melayani dan menjadi teladan bagi masyarakat juga selesai, namun petunjuk dan arahan bagi pengganti dukuh geneng akan tetap menimba ilmu dari dukuh lama, bagaimanapun juga pengalaman menjadi orang nomor satu di pedukuhan Geneng patut di tularkan kepada generasi penerusnya” ungkap Bripka Mulyadi.

Bhabinkamtibmas Panggungharjo juga menyampaikan dengan berakhirnya masa jabatan sebagai dukuh dan memasuki masa pensiun tetaplah menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan Pamong, Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat di Panggungharjo dan segenap warga masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut Panewu Sewon Hartini S.IP.MM., Lurah Pamong dan Staf Panggungharjo, Kanit Binmas AKP Sri Wigiyati, Wadanramil 04/Sewon Kapten Infantri Sugiharto, Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bripka Mulyadi, Babinsa Koramil 04/Sewon Serka Slamet.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:47

0 komentar:

CB