Personel Polsek Sewon Bersama Tim Pelatih Gemblengan Paskibra Kapanewon Sewon Lebih Intensif

Posted by Humas Polres Bantul on 12:23

Mendekati peringatan HUT RI Ke-78 yang tinggal menghitung hari lagi, Polsek Sewon, Koramil 04 Sewon, Pemerintah Kapanewon Sewon dan Kalurahan Bangunharjo yang tergabung dalam tim pelatih Paskibra Kapanewon Sewon terus menggembleng intensif anggota Paskibra Kapanewon Sewon, Senin (31/07/2023).

Dalam kegiatan ini para tim pelatih Paskibra Kapanewon Sewon mengintensifkan latihan formasi, kekompakan, keseragaman gerakan dan mental serta fisik anggota paskibra dengan harapan derap langkah yang semangat dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas.

"Pembinaan dan pelatihan Paskibra tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan Paskibra adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuknya generasi yang kuat baik secara fisik, mentalnya" tegas AKP Sumanta selaku ketua pelatih Paskibra Kapanewon Sewon.

Ia menambahkan lagi, saat ini kondisi Anggota Paskibraka dalam keadaan sehat meskipun harus berlatih setiap hari dari pagi hingga sore, namun semangat anak anak paskibra memang luar biasa.

“Latihan yang berat dari pagi sampai dengan sore, namun semua peserta dalam kondisi yang baik meskipun cuaca di lapangan panas terik, dan besar harapan kami sebagi tim pelatih, dimana besok saat tampil akan memberikan yang terbaik," imbuhnya. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:23

0 komentar:

CB