Disiplin, Tiga Anggota Polres Bantul Sabet Penghargaan Anggota Terbaik Bulan April

Posted by tribratanewsbantul on 07:51

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH memberikan penghargaan kepada tiga anggota Polres Bantul untuk Bulan April, yang dinilai memiliki kinerja yang baik.

Penghargaan diserahkan saat pelaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Mapolres Bantul, Selasa (3/4/2018).

Ketiga anggota tersebut adalah Ipda Bambang Suyono jabatan Ps Paurmin Satresnarkoba, Aiptu Suroto dan Aiptu Christina Agus P. Oleh Pimpinan, Ipda Bambang Suyono dinilai disiplin dalam melaksanakan tugas dan bisa menjadi panutan rekannya serta tertib administrasi.

Aiptu Suroto, anggota Banit Sikeu dinilai disiplin dalam melaksanakan tugas, rajin, teliti dan bisa menjadi panutan rekannya serta tertib administrasi.

Sementara Aiptu Christina Agus P, Baur Provos Sipropam dinilai disiplin dan menjadi panutan rekan-rekannya serta tertib administrasi.

“Untuk mendapatkan hasil yang baik dalam melaksanakan tugas di lapangan, setiap anggota harus menjiwai moto kerja keras, kerja ikhlas dan kerja maksmial, maka teruslah bekerja dengan disiplin serta membangun sinergi untuk mencapai hasil maksimal,” tegas Kapolres.

Kapolres juga berpesan, bahwa pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel yang lain sehingga dapat bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:51

0 komentar:

CB