Warga Padukuhan Badut Kidul Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Tri Indra Wismoyo (27) Warga Padukuhan Badut Kidul RT 39, Argorejo, Sedayu, Bantul ditemukan gantung diri menggunakan tali tampar di blandar rumahnya. Selasa (08/05/2018) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Sedayu, Kompol Sugiarta mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya bernama Yeyen Ika Darwiyanti (25) saat pulang dari bekerja. Saksi terkejut setelah masuk ke dalam rumahnya mendapati sebuah kursi lipat tergeletak di lantai dan suaminya dalam posisi tergantung kemudian ia lari keluar rumah berteriak minta pertolongan warga sekitar.

Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal. Kita dapat laporan dari warga, kemudian menuju lokasi bersama Tim Inafis Polres Bantul dan Dokter Puskemas Sedayu,” ujar Kapolsek.

Dari keterangan dokter Puskesmas Sedayu dan tim Identifikasi polres Bantul, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga memang sengaja melakukan aksi bunuh diri.

Sementara itu dari keterangan istri korban, sebelum aksi suaminya tersebut diketahui, Yeyen mengaku sempat cek-cok dengan korban. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB