Babinkamtibmas Argomulyo Melatih Upacara SDN Panggang

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Bhabinkamtibmas desa Argomulyo Aipda Ekwan Setyawan bersama PS Panit 2 Binmas Polsek Sedayu Aiptu Alip Subana melakukan Pembinaan dan latihan upacara di SD Negeri Panggang Argomulyo Sedayu Bantul, Senin, 30 Juli 2018 Pukul 07.00 wib.
                          
Kegiatan ini dilaksanakan berkaitan dengan lomba yang rencana akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 06 Agustus 2018, sehingga Panit Bimas dan Bhabinkamtibmas Argomulyo perlu memberikan  pembinaan dan evaluasi pelaksanaan upacara di SD N Panggang Argomulyo.

Ini sebagai bentuk peduli Babin Argomulyo untuk memberikan pelayanan dan saling kerjasama baik dari sekolah maupun lainya.

Dalam persiapan lomba ini  panit binmas menyampaikan kepada kepala sekolah sekaligus memberikan arahan kepada petugas upacara dan peserta upacara serta dalam pelaksanaan upacara langsung dievaluasi, untuk perbaikan dan pembetulan  agar ke depan tidak salah lagi. Disampaikan juga apabila ada yang belum mengerti atau yang kurang pas, jangan segan segan untuk memanggil kami, kami siap membantu sampai selesai, tegas Aipda Ekwan Setyawan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB