Bhabinkamtibmas Desa Trirenggo Amankan Pembagian Bantuan Sosial Tunai

Posted by tribratanewsbantul on 13:08

Bhabinkamtibmas Desa Trirenggo Aipda Azhar melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai BST di Kantor kelurahan Trirenggo Bantul, Selasa (12/05/2020) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Bantul BP.R.Jati Bayu Broto,SH,MHum, Lurah Desa Trirenggo Bp.Munawar, Kasi dan Pamong Desa Trirenggo,dan Bainsa Serka Nanang Sukamto.

Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk warga Kelurahan Trirenggo Bantul, Bantuan diberikan kepada warga yang terdampak dari penyebaran Covid-19. Program tersebut merupakan kebijakan Kemensos tentang Jaring Pengaman Sosial untuk mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Bhabinkamtibmas Aipda Azhar pengamanan dan berikan pesan himbauan kamtibmas kepada warga untuk sabar dapat mengantri menunggu giliran karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada pada kelurahan.

Kapolsek Bantul  Kompol Ayom YSW SH mengatakan telah memerintahkan personil bhabikamtibmas untuk melakukan kegiatan pengamanan, melalui kehadiran bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan pendistribusian dapat berjalan aman dan lancer. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:08

0 komentar:

CB