Lakalantas Di Jalan Samas Padukuhan Ngepet, Honda Brio Nopol AB 1080 KG Terguling

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Sebuah mobil Honda Brio nopol AB 1080 KG terguling usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Samas Padukuhan Ngepet, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Minggu (10/04/2020) pagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.15 WIB, berawal ketika sang pengemudi mobil bernama Rocky Sahertian (18) warga Padukuhan Sangkeh, Desa Srigading, Sanden melaju dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di lokasi kejadian ia bermaksud menyalib sebuah sepeda motor Honda Fit Nopol AB 4595 LQ yang dikendarai oleh Anas Irfansyah (19) warga di sekitar lokasi kejadian.

Karena kurang hati-hati, sopir mobil yang diketahui masih berstatus pelajar itu saat mendahului menyenggol sepeda motor yang kendarai Anas, yang mengakibatkan ia terjatuh. Setelah mengetahui peristiwa itu, Rocky kaget diduga kaget serta panik yang mengakibatkan ia hilang konsentrasi saat pegang kemudi.

Mobil pun justru oleng ke kanan masuk ke jalur berlawanan. Nahas pada saat bersamaan melesat sebuah sepeda motor Honda nopol AB 5613 PF yang dikendarai oleh Supardi warga Padukuhan Tegalrejo, Desa Srigading, Sanden.

Iptu Maryono melanjutkan karena jarak keduanya terlampau dekat, tabrakan keras tak bisa terhindarkan sampai mengakibatkan mobil terguling menimpa sepeda motor Supardi. Dalam peristiwa tersebut Rocky dan Supardi mengalami luka ringan sementara Anas menderita luka patah tulang kaki serta sejumlah anggota tubuh mengalami luka terbuka. Ia kini dirawat intensif di RS UII Srandakan. Kasus tersebut kini masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Bantul. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB