Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Dlingo Tingkatkan Patroli Rutin Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Cegah terjadinya gangguan kamtibmas, KSPKT 1 Polsek Dlingo Aiptu Ginu bersama anggotanya melaksanakan patroli rutin malam hari di wilayah hukum polsek Dlingo, Bantul.  Minggu, 10 Mei 2020.

Sasaran Patroli malam ini yaitu pemukiman penduduk, gedung - gedung perkantoran pemerintah, tempat-tempat Ibadah, gedung- gedung sekolah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas  terutama tindak pidana pencurian dan tindak pidana lainnya dikarenakan seluruh sekolah baik tingkat SD, SMP maupun SMA seluruh siswa belajar secara on line dirumah masing -masing sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid 19.

Anggota Patroli juga membubarkan kerumunan anak - anak muda yang sedang bergerombol untuk segera pulang kerumah masing- masing dan apa bila keluar rumah untuk tetap menggunakan masker.

Selain ditempat tersebut Aiptu Ginu juga sambang di bank BRI dan di bank BPD DIY ditempat ini anggota patroli memberikan pesan - pesan kamtibmas  dan memberikan himbauan kepada para satpam untuk selalu menggunakan masker dalam bertugas  (Humas Polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB