Antisipasi Adanya Gelombang Tinggi dan Pendisiplinan Masyarakat, Kapolsek Sanden Patroli di Pantai Selatan

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama anghotanya melaksanakan patroli pantauan dan sambang di kawasan Pantai selatan wilayah Kecamatan Sanden yaitu Pantai Pandansari dan Pantai Samas, Selasa (13/10/2020) jam 11.00 WIB.

Turut serta dalam giat patroli terssbut yaitu Kanit Sabhara Aiptu Rubiya, Ka SPK Aiptu Bajuri dan Kasi Humas Aiptu Mohtar. Giat patroli di kawasan pantai selatan guna mengantisipasi informasi akan terjadinya gelombang tinggi di sepanjang Pantai selatan jawa. Selain itu juga menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas utamanya pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dari hasil pantauan dapat dilaporkan bahwa situasi gelombang laut di Pantai Pandansari dan Pantai Samas masih dalam kondisi normal. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden juga memberikan himbauan kepada pengunjung pantai agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB