Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Damping Giat Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga

Posted by tribratanewsbantul on 08:30

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd melaksanakan pendampingan giat penyemprotan disinfektan ke beberapa rumah warga masyarakat, Selasa (13/10/2020) jam 16.00 WIB.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di rumah-rumah warga disalah satu dusun di Desa Gadingsari Sanden yang terpapar virus corona disease 2019. Penyemprotan dilaksanakan oleh FPRB Desa Gadingsari bersama dengan Relawan Covid-19 Desa Gadingsari. Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut diantaranya Lurah Desa Gadingsari, Kasi Pemerintahan Desa Gadingsari, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd dan Babinsa.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Desa Gadingsari khususnya. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Mochlis Humavianto berpesan kepada warga masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona. Seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan berperilaku hidup bersih dan sehat. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB