Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Pantau Pendistribusian Bantuan Beras PKH

Posted by tribratanewsbantul on 12:40

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd melaksanakan sambang pantauan dan pengamanan kegiatan pendistribusian bantuan beras PKH dari Kementerian Sosial RI kepada warga masyarakat, di Balai Desa Gadingsari, Sanden, Bantul, Rabu (14/10/2020) pagi.

Bantuan sosial beras dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dalam upaya mengurangi beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok. Dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial beras tersebut selain dipantau oleh Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd juga dihadiri oleh TKSK Kecamatan Sanden, Kasi Pelayanan Desa Gadingsari dan warga masyarakat penerima manfaat PKH Desa Gadingsari.

Pada periode bulan Oktober 2020 ini sebanyak 943 KPM Desa Gadingsari menerima penyaluran bantuan sosial beras PKH. Dimana setiap keluarga yang terdaftar dalam PKH mendapatkan bantuan beras sebesar 15 Kg setiap bulannya. Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk pemulihan ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah wabah Covid -19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:40

0 komentar:

CB