Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Imbau Siswa Sekolah Tidak Ikut Aksi Demo

Posted by tribratanewsbantul on 07:17

Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi melaksanakan sambang ke sekolahan di wilayah desa binaannya, yakni di SMA N 1 Bambanglipuro Bantul, Kamis (22/10/2020) pagi.


Sambang sekaligus patroli wilayah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi ini menyikapi berita terkait aksi demonstrasi yang menyebar melalui medsos untuk pengerahan pelajar.


Kegiatan sambang tersebut, Aipda Sukaryadi diterima oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Bambanglipuro. Dalam kesempatannya, Aipda Sukaryadi menyampaikan bahwa berita yang beredar melalui medsos itu tidak benar. Oleh karena itu, dihimbau kepada para siswa agar tidak menanggapinya dan tidak mengikuti aksi demontstarsi baik atas nama pribadi maupun sekolah. Lebih baik belajar untuk mempersiapkan masa depan.


Sementara itu, menanggapi kegiatan sambang Polsek Bambanglipuro, Kepala Sekolah SMA N 1 Bambanglipuro sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi atas himbauan dan informasinya. Apabila ada siswa yang mengikuti kegiatan demonstrasi tersebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:17

0 komentar:

CB