Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Dampingi Petugas Puskesmas Pandak I Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan di Gereja Maria Rosari

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan Pendampingan Penerapan Protokol Kesehatan dari Puskesmas Pandak I bertempat di Gereja Maria Rosari Pejenan Dusun Bergan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Kamis (22/10/2020) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Puskesmas Pandak I Ibu Nahya Tur Rofiah, Pj Dukuh Bergan Naryo Triwidada, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono dan Pengurus Gereja Maria Rosari Ibu Sri Murwani.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan di tempat umum dan tempat ibadah di wilayah desa Wijirejo. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di tempat umum dengan selalu memakai masker, menerapkan social distance atau jaga jarak dan juga menyediakan tempat cuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono menyampaikan agar untuk diperhatikan kebersihan seperti penyemprotan dua minggu sekali memakai memakai Disinfektan, secara Berkala dan menghimbau kepada Petugas gereja agar selalu mengingatkan jemaat pentingnya penggunaan masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak selama masih adanya virus covid 19. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB