Bhabinkantibmas Desa Srigading Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa 2020

Posted by tribratanewsbantul on 12:37

Bhabinkantibmas Desa Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto menghadiri kegiatan MMD (Musyawarah Masyarakat Desa) 2020 survey mawas diri masyarakat Desa Srigading tentang Kesehatan, bertempat di Ruang Rapat Puskesmas Sanden, Rabu (21/10/2020) pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ka Puskesmas Sanden drg Suyatmi MM, Pj Lurah Desa Srigading, Kasi Pelayanan Desa Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH, Babinsa dan Kader Kesehatan Desa Srigading.

Survey Mawas Diri (SMD) Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) merupakan suatu upaya bersama yang dilakukan oleh Puskesmas dengan melibatkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama mengidentifikasi permasalahan kesehatan di masyarakat dan menggali potensi-potensi yang dimiliki untuk memecahkan  permasaalahan tersebut.

Bripka Afif Rudiyanto SH berharap dengan di laksanakan SMD mawas diri tentang kesehatan masyarakat sadar akan adanya masalah kesehatan yang sedang dihadapi, mampu mengenal, mengumpulkan data dan mengkaji masalah yang ada dalam lingkungannya sendiri serta mampu untuk menggali sumber daya yang ada atau dimiliki. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:37

0 komentar:

CB