Kanit Binmas Polsek Jetis Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP PPK Kecamatan Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 13:48

Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP PPK Kecamatan Jetis  di Ruang Audio Visual Kantor Kecamatan Jetis, Jumat (9/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh jajaran Forkompincam,Ketua PPK Indro Suwarno, A.Md, Ketua Panwaslu Admojo Mugiutomo, Ketua PPS Tingkat Desa se Kecamatan Jetis serta perwakilan dari kedua pasangan calon.

Ketua PPK jetis Indro Suwarno dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan malam ini adalah sidang untuk memutakhirkan daftar pemilih sementara. Menurutnya kesuksesan pemilihan bupati dan wakil bupati merupakan tanggungjawab bersama.

“Kita telah melaksanakan 5 tahap dan malam ini kita memasuki tahap ke 6 yaitu sidang pleno penetapan DPSHP, rapat sidang pleno ini telah sesuai dengan Undang-Undang No 6 tahun 2020,” ujarnya.

Untuk diketahui, Jumlah DPSHP se Kecamatan Jetis sebanyak 130 TPS dengan jumlah pemilih laki-laki 21.420, jumlah perempuan 22.293, dan jumlah seluruhnya 45.713.

Penetapan hasil DPHP yang telah disetujui secara bersama oleh peserta rapat dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara. (Humas Polsek Jetis)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:48

0 komentar:

CB