Kapolsek Bambanglipuro Mengikuti Upacara Virtual Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual di Kantor Kecamatan Bambanglipuro, Kamis (1/10/2020) pagi. Dalam Peringatan ini mengambil tema "Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila".

Upacara juga diikuti jajaran Forkopimcam Bambanglipuro, di antaranya Camat Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro diwakili Serma Supardiyanto, Kepala Puskesmas Bambanglipuro dr. Tarsisius Glory, Kepala KUA Bambanglipuro Muhaimin S.Th I, Lurah Desa se Kecamatan Bambanglipuro.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan di lapangan dengan khidmat. Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun ini dilaksanakan secara live karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Upacara kali ini dilaksanakan secara virtual di Jakarta, sedangkan wilayah Provinsi sampai Kecamatan mengikuti upacara secara virtual dengan zoom di Kantor Kecamatan masing-masing.

Kegiatan upacara secara virtual dalam sejarah baru kali ini dilaksanakan, karena kegiatan upacara Hari Kesaktian Pancasila ini mematuhi protokol kesehatan termasuk memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB