Kapolsek Bambanglipuro Sambang Ke Tokoh Agama

Posted by tribratanewsbantul on 07:38

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya seusai kegiatan Safari Sholat Jumat melanjutkan sambang ke tokoh agama di wilayah Bambanglipuro, Jumat (2/10/2020) siang.


Adapun tokoh agama yang dikunjungi kali ini yaitu Kang Nur Sahid di Dusun Sarang Kuwon, Desa Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul.


Dengan sambang silaturrahmi ini diharapkan dapat memeperkuat kemitraan Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Desa Sidomulyo Bambanglipuro.


Kapolsek Bambanglipuro mengatakan, bahwa tokoh agama diharapkan dapat berperan sebagai pembimbing dan pelayan umat, artinya bisa membimbing atau memberikan pemahaman kepada umat agar dapat saling hormat menghormati antar pemeluk agama. Selain itu, pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh petugas Kepolisian agar diteruskan ke warga masyarakat, sehingga situasi kamtibmas selalu terjaga.


Diharapkan pula kepada para tokoh agama dapat mencegah isu-isu yang menyesatkan yang berkembang di masyarakat agar diklarifikasi kebenarannya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB