Kapolsek Banguntapan Hadiri Pelantikan Dukuh Sorowajan

Posted by tribratanewsbantul on 09:17

Kapolsek Banguntapan menghadiri pelantikan Dukuh Sorowajan bertempat di Aula Balai Desa Banguntapan, Senin (12/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Lurah Desa Banguntapan Basirudin melantik Muhamad Ridwan Novalino, S.Kom sebagai Dukuh Sorowajan yang baru menggantikan Dukuh Lama Sularto, Bsc.

Lurah Banguntapan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada dukuh lama atas kerjasama dan pengabdian dalam melayani masyarakat. Dan kepada dukuh baru selamat telah tolos seleksi dengan nilai terbaik, segera menyesuaikan dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementyara itu, Camat Banguntapan Drs. Fauzan Muarrifin, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada dukuh lama dalam melaksanakan tugasnya dengan baik pengabdian tanpa batas dan paseduluran selawase.

“Kepada dukuh baru saya ucapkan selamat menjadi Dukuh Sorowajan yang baru, segera buat terobosan digitalisasi dan pemanfaatan SDA Sorowajan. Kepada warga dukung program kerja dukuh sorowajan demi kemajuan kemakmuran warga Sorowajan dan Desa Banguntapan. (Humas Polsek Banguntapan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB