Kapolsek Bantul Hadiri Pertemuan Rutin Kelompok Difabel Desa Trirenggo Dan Pembagian Sembako

Posted by tribratanewsbantul on 14:56

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH menghadiri kegiatan pertemuan rutin Kelompok Difabel Desa Trirenggo dan pembagian sembako terdampak Covid-19 di Aula Desa Trirenggo, Bantul, Rabu (7/10/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Jati Bayu Broto SH M.Hum, Kapolsek Bantul Kompol B. Ayom Yuswandono SH, Bhabinkamtibmas Desa Trirenggo Aipda Azhar Mustaqim, Babinsa Serda Sulis Purnomo, dr. Indra dari Puskesmas Bantul, Pj. Lurah Desa Trirenggo I Nyoman Gunarsa S. Psi M.Psi dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Pj. Lurah Desa Tri renggo I Nyoman Gunarsa, S. Psi, M. Psi menyampaikan, Pemerintah Desa Trirenggo sangat bersyukur dan bahagia sekali bisa bersilaturahmi bersama dengan warga.

Ia berharap bantuan sembako yang diberikan agar jangan dilihat nilainya, namun ini merupakan sebagai wujud untuk memberikan semangat kepada masyarakat berkebutuhan khusus.

Camat Bantul Jati Bayubroto SH M.Hum dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Trirenggo yang dalam program-programnya memberikan perhatian kepada segenap warga masyarakat, tentunya warga yang perlu mendapat perhatian khusus.

Oleh karena itu, ia sangat mendukung dan berharap setiap program-program yang baik seperti ini dapat terus dilanjutkan.

Sambutan dari Kapolsek Bantul Kompol B. Ayom Yuswandono SH menyampaikan, pemerintah hingga saat ini masih memberlakukan penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker,  mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

Kapolsek Bantul juga berpesan agar kita semua senantiasa menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan.

Acara dilanjutkan pembagian sembako kepada perwakilan penyandang kebutuhan khusus. Adapun sumber dana bantuan ini dari Dana Desa Trirenggo. (Humas Polsek Bantul).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:56

0 komentar:

CB