Pengamanan Reses Anggota DPRD Bantul di Srigading Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 08:42

Personel Polsek Sanden melaksanakan pengamanan giat Reses anggota DPRD Bantul dari Partai Gerindra Dapil V meliputi Kecamatan Sanden, Pandak, Pajangan dan Srandakan di Aula Balaidesa Srigading, Sanden, Bantul, Kamis (8/10/2020) jam 15.00 WIB.

Giat reses tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Bantul Jumirin, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto, SH dan tokoh masyarakat peserta reses sekitar sekitar 100 orang. Karena situasi masih pandemi covid, giat reses dibagi menjadi 2 season dengan peserta dibatasi tiap season hanya 50 orang.

Anggota DPRD Bantul Jumirin berharap giat acara reses ini mampu menjadi penyambung aspirasi rakyat terkait dengan pelaksanaan pembangunan baik fisik maupun non fisik yang ada di wilayah Kecamatan Sanden. Komunikasi dan informasi dari masyarakat sangat diperlukan dalam pelaksanaan pembangunan sehingga dapat berjalan lancar dan merata sampai ke masyarakat arus bawah.

Pembangunan yang telah dilaksanakan di wilayah Sanden diantaranya jalur irigasi, bantuan bidang sektor pertanian antara lain bantuan bibit padi, jagung dan sebagainya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:42

0 komentar:

CB