Kasium Polsek Pleret Hadiri Giat Koordinasi dan Evaluasi Penanganan Covid-19 Desa Wonokromo

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Kasium Polsek Pleret Aiptu Sawaldi mewakili Kapolsek menghadiri giat koordinasi dan evaluasi penanganan Covid-19 Desa Wonokromo di Pendopo Balai Desa Wonokromo. Selasa (13/10/2020) pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Puskesmas Pleret dr Erni Rochmawati., Camat Pleret diwakili Kasi Trantib Haryana, S.Ip., Kapolsek Pleret diwakili Aiptu Sawaldi., Pj Lurah Wonokromo Margi Hidayat,S.IP., Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan., Babinsa Serma Mahkardiyono dan Sertu Heri Prasetya,  Ketua BPD Desa Wonokromo Bpk.Hendri Krismawan M.M., Tokoh Agama dan Tokoh  Masyarakat Desa Wonokromo Pleret serta FPRB Desa Wonokromo.

Dalam Kesempatan tersebut Aiptu Sawaldi Mewakili Kapolsek Pleret Memberikan Pembinaan dan Pengarahan bahwa wabah covid 19 dari mulai bulan Februari 2020 sampai sekarang masih ada dan kita tidak tahu kapan berakhir. Kami menghimbau agar satgas yang sudah terbentuk untuk tetap waspada jangan sampai terlena.

Pelaksanaan koordinasi ini bertujuan untuk memberikan motivasi relawan sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 di tingkat Desa Wonokromo karena pandemi ini masih terjadi dan data di Kabupaten Bantul masih meningkat. (Humas Polsek Pleret)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB