Keluarga Besar Polsek Sanden Jenguk Aiptu Totok Nurharyanto Yang Sedang Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 12:43

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama anggotanya menjenguk anggota yang sedang sakit, yaitu Aiptu Totok Nurharyanto di rumahnya di Dusun Kurahan, Bantul, Bantul, Selasa (6/10/2020) pagi.

Turut serta dalam rombongan antara lain Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanta, Kasihumas Aiptu Mohtar, Kasium Aiptu Rustadi dan perwakilan anggota dari semua fungsi Kepolisian.

Aiptu Totok Nurharyanto yang merupakan Ka SPK II Polsek Sanden sebelumnya sakit dan mendapat perawatan di RSU PKU Muhammadiyah. Saat ini, Aiptu Totok Nurharyanto masih dalam perawatan di rumah untuk pemulihan.

Kegiatan anjangsana seperti ini rutin dilakukan Polsek Sanden jika ada anggota maupun keluarganya yang sakit. Hal ini sebagai bentuk empati dan dorongan semangat, serta untuk mendoakan agar segera diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden mewakili Keluarga Besar Polsek Sanden memberikan dukungan dan tali asih sebagai bentuk rasa empati, sekaligus mendoakan agar Aiptu Totok bisa lekas sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti sedia kala. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:43

0 komentar:

CB