Mbah Surip Ditemukan Meninggal Dunia Di Kebun Miliknya

Posted by tribratanewsbantul on 10:56

Seorang nenek ditemukan meninggal dunia di kebun miliknya di Dusun Dodogan RT 08, Desa Jatimulyo, Kecamatan Dlingo, Bantul, Selasa (29/9/2020) petang. Korban diketahui bernama mbah Surip (80), warga setempat.

Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH mengatakan, peristiwa tragis itu bermula saat sang nenek membakar sampah dedaunan di kebun sekitar rumahnya. Tak berselang lama kobaran api semakin membesar karena tiupan angin yang cukup kencang.

Di tengah kepungan kobaran api, korban berupaya memadamkannya. Namun karena kondisi fisik yang sudah tua, ditengarai nenek terjatuh di sekitar lokasi. Diduga sang nenek terjebak kobaran api hingga akhirnya terjatuh karena menghirup asap.

Beberapa saat kemudian, salah seorang warga melihat kejadian itu langsung melakukan upaya pemadaman. Namun warga terkejut di tengah melakukan pemadaman api itu menemukan simbah dalam kondisi terlentang di sekitar lokasi dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Pihak medis Puskesmas Dlingo yang datang ke lokasi menyatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Diduga nenek terjebak api, jatuh karena tidak kuat menghirup asap,” tandasnya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB