Apel Pagi dan Gaktibplin Personel Polsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 11:18

Personel Polsek Pajangan mengikuti apel pagi sebelum melaksanakan tugas pelayanan. Kegiatan apel pagi dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu Darobi di halaman Mapolsek Pajangan, Senin (7/2/2022) pukul 08.00 WIB.

Adapun tujuan pelaksanaan apel pagi adalah untuk pengecekan anggota, menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan maupun dinas agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai aturan.

Kanit Samapta Iptu Darobi selaku Pawas memberikan arahan dan penekanan kepada personel Polsek Pajangan agar menjaga kedisiplinan maupun kebersihan diri dan lingkungan Mapolsek.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi, perhatikan keselamatan masing-masing personel saat bertugas dan patuhi protokol kesehatan," pesan Iptu Darobi.

Lebih lanjut, dalam arahannya Iptu Darobi menekankan, apabila ada Police Hazard atau kejadian menonjol yang ditemukan agar segera ditindaklanjuti.

Sementara itu, setelah apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan Gaktibplin yang dipimpin oleh Kanit Propam Aiptu Budi Susanto.

Dalam Gaktibplin tersebut meliputi pengecekan kehadiran personel, pengecekan sikap tampang maupun kelengkapan perorangan, pengecekan surat nyata diri (KTP, SIM, KTA, Kartu Pemegang Senpi) serta kelengkapan kendaraan bermotor. (Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB