Peresmian Kantor Pusat BMT Mojo Bangun Sentosa Kecamatan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 08:53

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin menghadiri kegiatan peresmian kantor pusat BMT Mojo Bangun Sentosa di dusun Gading Lumbung, Donotirto, Kretek, Bantul. Minggu pagi, 02/02/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Kepala Koperasi UKM dan Perindustrian Drs. Agus Sulistyono MM, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH bersama Forkom Pimcam, Lurah se kecamatan Kretek, Para nasabah BMT Mojo.

Sedangkan susunan pengurus BMT Mojo Bangun Sentosa adalah : Ketua umum Kuntoko, ketua koperasi Sulasdiyono, sekretaris H. Kasmanto S.Pd, bendara H. Jurehimi dan ketua pengawas H. Suhardi M.Pd.

Dalam sambutannya Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutannya berharap dengan berdirinya kantor yang megah ini BMT Mojo Bangun Sentosa kedepan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat atau nasabah.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa ini merupakan wujud kepedulian dalam mengentaskan kemiskinan, sehingga bisa mensejahterakan masyarakat, kususnya diwilayah kecamatan Kretek ini sesuai dengan slogan pemerintah kabupaten Bantul agar masyarakat bisa hidup dengan " Cerdas, Sehat dan Sejahtera "pungkasnya.

Selesai memberikan sambutannya Bupati Bantul Drs. H. Suharsono berkenan menandatangai prasasti.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 10.30 wib, situasi lancar, aman dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek yang dipimpin Iptu Poniman yang dibantu Sat Pol PP kabupaten Bantul. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB