Polsek Kretek Dukung ASN Harus Netral dalam Pilkada dan Pilurdes 2020

Posted by tribratanewsbantul on 00:08

Ipda Wiyono mewakili Kapolsek Kretek menghadiri Rakor Forkompimcam tentang pembangunan Pansela wilayah Kecamatan Kretek bertempat di ruang kerja Camat Kretek, Jum'at (28/02/2020).

Hadir pula dalam kegiatan Camat Kretek Cahya Widada S.Sos.MH., Danramil Kretek Kapten Mardiyono,Kasi Trantib Kecamatan Kretek Eko Miyanto,Lurah desa se Kecamatan Kretek,Perwakilan Puskesmas dan perwakilan PGSP.

Camat Kretek dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam waktu dekat segera akan dilaksanakan pelaksanaan penertiban kawasan gumuk pasir yang berada di jalan Parangkusumo - Depok Parangtritis dan sebagai pelaksana dari Sat Pol PP DIY.

Lebih lanjut disampaikan,dalam menghadapi Pilkada dan Pilurdes tahun 2020 kami mohon agar seluruh Pamong dan karyawan Kecamatan Kretek bisa menahan diri , kami berharap agar saling menjaga keamanan dan ketertiban selama jelang Pilkada dan Pilurdes.

Sedangkan Panit Intel Ipda Wiyono dan Danramil Kretek dalam kesempatannya menyampaikan informasi rencana pada bulan Maret 2020 wilayah Polsek Kretek akan dilaksanakan kegiatan TMMD di Dusun Karen Desa Tirtomulyo selama satu bulan.

“Mohon dukunganya kepada seluruh unsur Forkompimcam Kretek,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan Ipda Wiyono bahwa Polsek Kretek sangat mendukung sepenuhnya program yang disampaikan oleh Camat Kretek,yang diantaranya agar ASN bersikap netral dalam Pilkada dan Pilurdes tahun 2020.

Berkaitan dengan rencana kegiatan penertiban kawasan gumuk pasir, saat ini situasi masih kondusif. “Semoga kedepan masyarakat terdampak penertiban kawasan gumuk pasir tetap kondusif,” tutupnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:08

0 komentar:

CB